Stelan Jubah Nabila Kombinasi Maron Dan Ungu

Jubah Nabila
Bahan Wolpis Dan Jetblack Jatuh nggak mudah kusut bisa distrika
Warna Hitam bisa juga custom sesuai keinginan
Harga 290.000 ada diskon pembelian sampai bulan april 2019
Ukuran tersedia anak anak sampai dewasa

untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi kami
wa.me/6281215700310

jangan lupa mampir ke situs resmi kami
https://yazidbantul.com

Alamat Workshop: Selatan gedung Ta Blawong II, Trimulyo, Jetis, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55781
Maps:
https://goo.gl/maps/2Z5ETbXWmEm

Untuk warna dan model custom bisa pre ordder di nomor whatsapp kami Klik aja wa.me/6281215700310

 

gamis akhwatiy terbaru, gamis akhwat terbaru, gamis akhwat samase, gamis akhwat syari terbaru, gamis akhwat kombinasi, gamis akhwatiy, gamis akhwat syar i, gamis akhwat salafy, gamis akhwat murah, jubah akhwat gamis atikah, jubah akhwat gamis aqila, agen gamis akhwat, gamis akhwat batik, gamis akhwat bahan jetblack, model gamis batik akhwat, baju gamis akhwat, grosir gamis akhwat di bandung, gamis akhwat cantik, gamis akhwat coklat, gambar gamis akhwat, grosir gamis akhwat, gambar gamis akhwat terbaru, gambar gamis akhwat polos, gamis akhwat hijau tosca, gamis akhwat hitam polos, harga gamis akhwat, toko gamis akhwat jogja, gamis jubah akhwat, jual gamis akhwat, jual gamis akhwat jogja, gamis akhwat katun, koleksi gamis akhwat, gamis little akhwat, gamis merk akhwat, gamis akhwat warna mocca, model gamis akhwat, gamis akhwat polos terbaru, gamis pesta akhwat, gamis akhwat syari polos, pola gamis akhwat, reseller gamis akhwat, gamis akhwat sederhana, gamis akhwat salaf, gamis syari akhwat, toko gamis akhwat, gamis untuk akhwat, baju gamis untuk akhwat, gamis walimah akhwat, model gamis walimah akhwat, gamis akhwat yogyakarta

Jubah Perempuan

Jubah Afifah Hitam Kombinasi Biru muda

Bahan Wolpis dan Jetblack bisa milih salah satunya

Ukuran Ready Anak anak sampai dewasa

untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi kami
wa.me/6281215700310

jangan lupa mampir ke situs resmi kami
https://yazidbantul.com

Alamat Workshop: Selatan gedung Ta Blawong II, Trimulyo, Jetis, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55781
Maps:
https://goo.gl/maps/2Z5ETbXWmEm

Untuk warna dan model custom bisa pre ordder di nomor whatsapp kami Klik aja wa.me/6281215700310

Jubah Asma’ Warna Banyak Bahan Wolfis

Bahan Wolpis grade A
Ukuran S, M, L, XL

warna ready banyak

untuk ketersediaan stok bisa japri

beberapa kasu saudari saudari kita mengeluhkan Ketika membeli gamis via online ternyata ukuran tidak sesuai ekspektasi ada yang kekecilan kependekan dan ada pula yang Kedodoran atau kebesaran kami sudah bertahun-tahun menjalani bisnis konveksi rumahan di antara karyawan Kami adalah ibu-ibu RT sekitar dari sisi jahitan kami sangat memperhatikan nya agar Konsumen tidak kecewa ketika membeli produk kami pagi Ukhti yang ingin memesan gamis sesuai ukuran bisa menghubungi kami yang kami gunakan Insyaallah bagus gramasi nya juga bagus tidak terawang dan kualitas kain jam lembut karakteristik kain jatuh modelnya pun kami bermacam-macam kombinasi tetapi untuk akhwat biasanya lebih suka varian polos hitam lebih sesuai sunnah

Nama awalnya bahan wolfis/wollpeach ini berasal dari kata woolpeach, karena tersublimasi lidah Indonesia sehingga berubah menjadi wolfis/wollpeach.
Bahan wolfis/wollpeach adalah salah satu jenis bahan kain yang terbuat dari campuran kain sutra, katun dan tambahan serat sintetis.

Biasanya bahan wolfis/wollpeach ini memiliki ketebalan dibawahnya bahan jersey sehingga relatif lebih ringan dan tipis. Meskipun demikian, kain woolpeach memiliki kelebihan tidak tembus pandang.

Sehingga tidak akan membuat penggunanya was was. Karakteristiknya yang adem, ringan, tidak transparan dan halus membuat kain ini cocok dan sesuai apabila digunakan di daerah tropis seperti Indonesia.

Daftar isi:

Seperti Apa Bahan kain wolfis/wollpeach atau Woolpeach itu?
Ciri-ciri Bahan kain wolfis/wollpeach dan Karakteristiksnya
Kelebihan dan Kekurangan Bahan wolfis/wollpeach Atau Woolpeach
Kelebihan dari Bahan kain wolfis/wollpeach
a. Bahan kain wolfis/wollpeach lebih Halus
b. Bahan kain wolfis/wollpeach Tidak Mudah Kusut
c. Bahan kain Tebal dan Tidak Transparan ataupun Nerawang
d. Bahan kain wolfis/wollpeach itu Ringan
e. Harganya Bahan kain wolfis/wollpeach Terjangkau
f. Bahan kain wolfis/wollpeach Memiliki Banyak Pilihan Warna
g. Bahan kain wolfis/wollpeach Bukanlah Barang yang Langka
Kekurangan dari Bahan kain wolfis/wollpeach
Terlalu Bayak Pilihan Warna yang Ditawarkan
Terlalu Banyak Tingkat Ketebalan pada Bahan kain

Seperti Apa Bahan kain wolfis/wollpeach atau Woolpeach itu?
Bahan kain wolfis/wollpeach Grade a adalah
Gambar via: sakuragrosir[dot]com
Selain itu, warna printing pada bahan woolpeach ini lebih hidup jika dibandingkan dengan kain jenis lain seperti katun, chiffon, sutera dan lainnya. Sehingga banyak yang menggunakan bahan kain ini untuk membuat busana muslim.

Sedangkan untuk pilihan warna kain wolfis/wollpeach ini ada banyak sekali yang bisa sahabat gunakan tentunya sesuai seleranya masing-masing.

Akan tetapi orang-orang Timur Tengah lebih suka mengenakan warna hitam sebagai bahan abaya, sehingga bahan yang diekspor ke negara- negara di Timur Tengah pada umumnya berwarna hitam.
Lagi Tren Jasa Travel Jakarta Bandung Murah Door to Door yang Aman Terpercaya

Kemudian setelah sampai di sana bahan wolfis/wollpeach ini akan direndam kembali menggunakan pewarna hitam yang pekat untuk menghasilkan kain Jet Black.

Hitam ini merupakan warna yang banyak sekali digunakan oleh wanita-wanita Arab sebagai busana, karena hitam merupakan “warna wanita” sedangkan untuk kaum laki-laki menggunakan warna kebalikannya yaitu putih.

Adapun produk busana muslim dari bahan wolfis/wollpeach seperti set gamis syar’i lengkap beserta jilbab panjang dan cadarnya atau bisa juga sebagai bahan baju koko untuk laki-laki.

Memang kebanyakan yang mengenakan bahan kain ini adalah kaum muslimah. Hal ini dikarenakan jenis kainnya yang tidak terlalu tebal namun juga tidak transparan.

Sehingga muslimah pemakai gamis syar’i merasa lebih nyaman, tidak sumpek dan gerah dalam melakukan aktifitasnya.

Selain itu, bahan kain wolfis/wollpeach ini juga dipakai untuk membuat rok celana yang biasa menemani para perempuan hebat melakukan aktiviti di lapangan. Sehingga membuat mereka aktif, lincah, namun tetap syar’i.

Rok celana adalah sebuah inovasi yang menggabungkan rok dengan celana. Jadi … rok iya, celana iya. Bingung? Bisa cek di IG @rok.celana. Order Rok Celana WA (Only): 0838-2733-9278
Ciri-ciri Bahan kain wolfis/wollpeach dan Karakteristiksnya
Bahan kain wolfis/wollpeach adalah Grade a
Gambar via: bradomall[dot]com
Bahan kain yang sering digunakan untuk membuat busana muslim ataupun muslimah ini ternyata memiiki karakteristik yang istimewa dan tidak dimiliki oleh bahan kain pada umumnya.

Diantara karakterisktik dan ciri-ciri kain woolpeach yaitu:

Mempunyai serat yang rapat dan halus
Bahan kainnya tebal namun ringan
Bahan wolfis/wollpeach tidak panas sehingga nyaman saat dikenakan
kain tidak mudah kusut
kain wolfis/wollpeach tidak transparan
kain wolfis/wollpeach tidak licin
Bahan wolfis/wollpeach mudah disetrika, akan tetapi harus tetap berhati-hati dan atur setrika agar tidak terlalu panas karena bahan wolfis/wollpeach tidak tahan panas

Lagi Tren Bingung Nyari Mesin Kemasan Makanan Ringan Untuk Produk Usahamu? Ramesia Mesin Aja!!!
Kelebihan dan Kekurangan Bahan wolfis/wollpeach Atau Woolpeach
Kelebihan dan kekurangan bahan kain wolfis/wollpeach
Gambar via: marizhijab[dot]blogspot[dot]com
Setelah mengetahui banyak mengenai bahan wolfis/wollpeach, ciri-ciri dan karakteristiknya, saatnya kita membahas lebih lanjut mengenai kelebihan dan kekurangan bahan kain wolvis.

Sehingga kita dapat dan lebih mudah untuk mengenali serta membedakan mana yang benar bahan kain wolfis/wollpeach dan mana bahan kain yang bukan.

Selain itu apabila sahabat memiliki keterampilan menjahit dan suka membuat rancangan busana muslimah, mengetahui tentang kelebihan maupun kekurangan secara mendetail dari kain wolfis/wollpeach sangatlah penting.

Karena dapat memudahkan sahabat saat memutuskan busana muslimah apa yang akan dihasilkan dengan bahan wolfis/wollpeach supaya nampak lebih elegan dan berkualitas.

Lalu apa sajakah kelebihan dari bahan kain wolfis/wollpeach ini? Berikut ini adalah ulasan tentang kelebihan dan kekurangan dari bahan kain wolfis/wollpeach.Diantaranya yaitu:
Kelebihan dari Bahan kain wolfis/wollpeach
Kelebihan bahan kain wolfis/wollpeach atau woolpeach dan ciri ciri
Gambar via: tokopedia[dot]com
Terdapat banyak kelebihan yang dimiliki oleh bahan kain wolfis/wollpeach jika diabandingkan dengan bahan kain lainnya.

Sehingga banyak penjahit dan desainer busana khususnya busana muslim yang menggunakan jenis bahan kain ini. Apa saja kelebihannya tersebut? Simak beberapa ulasan berikut ini.
a. Bahan kain wolfis/wollpeach lebih Halus

Kelebihan mendasar dari bahan wolfis/wollpeach ialah sifatnya yang begitu halus dan lentur. Permukaan kain yang halus sehingga menimbulkan rasa lembut pada kulit.

Khusunya bagi muslimah yang sehari-harinya terbiasa mengenakan busana besar dan menutup aurat sesuai syariah.

Faktor kenyamanan dalam mengenakan busana merupakan hal pokok yang membuat mereka tetap istiqomah mengenakannya.

Sehingga perlu bahan kain halus yang akan membuat mereka nyaman dalam melakukan aktifitasnya.
b. Bahan kain wolfis/wollpeach Tidak Mudah Kusut

Dengan mengenakan busana muslimah berbahan kain wolfis/wollpeach, merawat busana muslimah menjadi lebih mudah karena sifat dasarnya yang tidak mudah lecek dan kusust.

Selain itu busana muslimah berbahan kain wolfis/wollpeach ini tidak memerlukan perawatan khusus.
c. Bahan kain Tebal dan Tidak Transparan ataupun Nerawang
Kelebihan bahan kain wolfis/wollpeach atau woolpeach tidak nerawang
Busana muslimah merupakan pakain yang dikenakan untuk menutup seluruh anggota badan yang termasuk dalam kategori aurat, kecuali kedua telapak tangan dan wajah.

Termasuk pula dengan lekukan anggota badan yang dapat terbayang menjadi aurat. Dengan mengenakan pakaian berbahan wolfis/wollpeach Insya Allah semua kekhawatiran tadi akan hilang karena sifat kainnya yang tebal.
d. Bahan kain wolfis/wollpeach itu Ringan

Meskipun bahan kain tebal akan tetapi bahan ini memiliki massa yang ringan sehingga tidak merepotkan bagi penggunanya apalagi ketika mencuci.
e. Harganya Bahan kain wolfis/wollpeach Terjangkau

Bahan kain wolfis/wollpeach ini dijual pasaran (online ataupun offline) dengan harga yang relatif terjangkau sehingga dapat dibeli oleh berbagai macam kalangan, mulai dari kelas bawah, menegah hingga kelas atas.

Sahabat masbidin.net bisa juga membelinya dengan cara meteran maupun gelondongan, menyesuaikan dengan kebutuhan sahabat. Hubungi WA: 085 725 304 578
f. Bahan kain wolfis/wollpeach Memiliki Banyak Pilihan Warna

Sebagai seorang wanita, melihat warna yang beragam merupakan sesuatu yang menarik. Begitu juga ketika melihat bahan busana yang akan dikenakan.

Dimana banyaknya pilihan warna yang ditawarkan maka akan membuat sang wanita akan lebih tertarik untuk mengenakannya.

Adanya banyak pilihan warna yang ditawarkan oleh bahan kain wolfis/wollpeach ini maka membuka peluang lebar terhadap penjahit dan desainer busana.

Mereka dapat berkreasi lebih kreatif lagi dengan adanya banyak pilihan warna yang dapat dicampurkan. Sehingga hal ini akan membuat para muslimah menyukai busana berbahan kain wolfis/wollpeach.
g. Bahan kain wolfis/wollpeach Bukanlah Barang yang Langka

Banyaknya penggemar busana yang menggunakan bahan kain wolfis/wollpeach ini, membuat para produsen memproduksi jumlah bahan kain ini juga lebih banyak.

Tak hanya itu, para produsen juga membuat bahan kain wolfis/wollpeach ini dalam berbagai jenis dan kualitas.

Hal ini sesuai dengan hukum pasar yang berlaku yaitu dimana terdapat permintaan maka barang yang diminta pun telah siap. Sehingga bahan kain ini bukanlah merupakan sebuah produk langka yang susah untuk didapatkan.
Kekurangan dari Bahan kain wolfis/wollpeach
Kelebihan bahan kain wolfis/wollpeach atau woolpeach
Gambar via: retailngrosir[dot]com
Setelah Sahabat membaca ulasan dan mengetahui tentang kelebihan-kelebihan dari bahan kain wolfis/wollpeach, sekarang waktunya kita mengulas dan mencari tahu kekurangan dari bahan wolfis/wollpeach.

Meskipun bahan kain wolfis/wollpeach ini memiliki banyak kelebihan yang telah kita ketahui bersama, namun sebuah produk itu pasti memiliki kekurangan, namanya juga hasil buatan manusia. Lalu apasaja kekurangan dari bahan kain wolfis/wollpeach ini?

Adakah sabahat yang sudah mengetahuinya? Kalau belum, berikut ini merupakan ulasan mengenai kekurangan dari bahan kain wolfis/wollpeach.
Terlalu Bayak Pilihan Warna yang Ditawarkan

Banyaknya warna yang ditawarkan dari jenis bahan wolfis/wollpeach ini membuat kita sering menjupai warna yang sedikit berbeda pada tiap-tiap penjual meskipun warna tersebut masih dalam satu nama.

Sebagai contoh apabila kita telah membeli bahan kain wolfis/wollpeach dengan warna biru dongker sepanjang 1 meter, ternyata saat dibuat hijab yang besar bahan tersebut masih kurang.

Kemudian ketika kita membeli bahan kain lagi dengan jenis warna yang sama namun gelap pada kain tersebut tidaklah sama dengan warna bahan kain yang telah kita belim sebelumnya. Sehingga hal ini akan merepotkan diri kita sendiri.
Terlalu Banyak Tingkat Ketebalan pada Bahan kain
Kekurangan bahan kain wolfis/wollpeach atau woolpeach
Gambar via: tokopedia[dot]com
Bahan kain wolfis/wollpeach terdiri dari berbagai jenis kualitas dan tingkat ketebalan yang berbeda-beda. Mulai dari bahan kain yang tebal hingga bahan kain yang tipis hampir transparan.

Sehingga kita harus cukup jeli untuk membedakannya ketika hendak membeli.

Apakah dengan bahan yang kita beli tersebut sudah cukup untuk membuat busana yang akan kita gunakan atau masih kurang dan terlalu tipis.

Nah itulah sahabat sedikit ulasan tentang apa itu bahan kain wolfis/wollpeach, ciri-ciri kain wolfis/wollpeach dan karakteristiknya serta kelebihan dan kekurangan bahan wolfis/wollpeach itu sendiri.

Memang di pasaran terdapat berbagai macam jenis dan kualitas yang ditawarkan.

Akan tetapi sebagai muslimah yang baik kita harus teliti dalam memilah milah bahan kain yang akan kita kenakan busana muslimah, baik hijab maupun pakain gamis.

Hal yang lebih penting dari itu semua ialah bahan kain tersebut haruslah tidak transparan maupun nerawang dibagian tubuh.

Selain itu bahan kain juga tidak boleh terlalu jatuh dan melekat yang bisa menampakkan bentuk lekuk tubuh kita. Satu lagi yaitu faktor kenyamanan juga merupakan hal yang perlu dipertimbangkan.

Pilihlah bahan kain yang adem dan juga nyaman bagi kita untuk digunakan sebagai busana.

Khususnya yang akan kita kenakan dalam aktivifas sehari-hari supaya kita bisa lebih mudah istiqomah dalam menggunakan busana muslimah yang syar’i.

beberapa artikel dicuplik dari masbidin{dot}net

Jual Jubah Akhwat Makasar

Berikut beberapa komentar tentang jubah stelan

aidafitri_k
Masya Allahh cantik bangett khimar nyaa gamisnyaa lembutt bangett warnanya kalemm sukaa💕💕💕
1 minggu

Foto profil xxx
xxx
@aidafitri_k maasya Allah.. Jangan kelewat open ordernya yaa ukh
1 minggu
Foto profil ummi_labiba
ummi_labiba
Saya suka saya suka   Sejak melahirkan sampai sekarang tak kunjung kurus, jadi kalau cari gamis tuh cari yang polos, warna yang dark, kalem atau misal motif yang Auto terlihat kurus gitu deh, Ehehe
1 minggu

Foto profil xxx
xxx
@ummi_labiba karena harus tetap cantik maksimal depan suami ya umm.. Maasyaa Allah
1 minggu
Foto profil ummi_labiba
ummi_labiba
@xxx Iya umm betul bangeettt,  tampil cantik di depan suami pahalapun mengalir 🙂
1 minggu
Foto profil uwd25
uwd25
Barakallah semoga tambah sukses, semoga berkah rezekinya, tambah maju usahanya, semoga owner dan team selalu diberi kesehatan, semoga makin banyak orderan
Selalu inovatif dan kreatif menginspirasi wanita muslim
Aamiin Allahumma aamiin
Keep trusted & amanah
1 minggu

Foto profil xxx
xxx
@uwd25 maasya Allah.. Aamiin. 💖
1 minggu
Foto profil ikakurnia640
ikakurnia640
💕💕💕💕
3 hari
Foto profil ikakurnia640
ikakurnia640
Semoga semakin laris jualannya
3 hari
Foto profil ikakurnia640
ikakurnia640
Semoga semakin amanah
3 hari
Foto profil ikakurnia640
ikakurnia640
Semoga semakin jaya dan berkembang
3 hari
Foto profil ikakurnia640
ikakurnia640
Cantik bgt masyaallah.
3 hari
Foto profil zakia56727
zakia56727
Masha allah ❤️❤️
1 minggu
Foto profil emawardhani12
emawardhani12
Masyaallah detail nya sangat oke punya

Jubah Akhwat Kode 115

 

Jubah Akhwat dan banat bisa stelan dan non stelan 0812-1570-0310

Limited yaa!
Stock ready batch pertama ini
Gak sampai 500 set.
Bener-bener harus
Cepet-cepetan biar gak ketikung
Yaa shalihat…
.
Kayak warna Peony ini,
Unik banget!
Ungu lavender tapi ada campuran
Warna coklatnya.
Belum pernah punya kan?
Di prediksi bakalan jadi rebutannn.
.
Langsung WA teteh admin ya,

.
.
Kalau mau tau harga,
Sudah tau cek dimana kan?
.
.
#simplyhappyshop #simplyhappy #gamis #gamissyari #gamisset #gamissetsyari #gamispolos #syaripolos #Khimar #khimarpastel #khimarpolos #gamisakhwat #gamissunnah #gamishitam #gamispastel
2 hari

Foto profil syticahya_17
syticahya_17
Maa syaa Allah tabarokallah❤
2 hari
Foto profil sansan8863
sansan8863
Cek harga ukh
1 hari
Foto profil ditaendang_w.w
ditaendang_w.w
Hrga brp kah
1 hari
Foto profil yuniajadeh8
yuniajadeh8
Brp an mb ?
1 hari
Foto profil saputrieen
saputrieen
Masyallah ❤
1 hari
Foto profil ma.rlina2991
ma.rlina2991
Berapaan harganya
1 hari
Foto profil fajru98
fajru98
Manisnya❤ ❤
1 hari
Foto profil smerimey
smerimey
MASYAALLAH
1 hari
Foto profil syaza17_abi08
syaza17_abi08
Masyaallah sungguh indah dipandang ❤ ❤
1 hari
Foto profil geraiummuabdullah
geraiummuabdullah
Bisa order di agen Bekasi ya ka
1 hari
Foto profil smerimey
smerimey
MasyaAllah ❤
1 hari
Foto profil setiawati157
setiawati157
Harganya brapaan kak?
1 hari
Foto profil dianasari_musilmah
dianasari_musilmah
Brp harga satu set?
1 hari
Foto profil mullysr
mullysr
Masyaallah💙
1 hari
Foto profil aqeelrizqi
aqeelrizqi
MashaAlloh cantiknya
1 hari
Foto profil khisa_saa
khisa_saa
Hargany brp
1 hari
Foto profil eni.kunaeni.5682
eni.kunaeni.5682
Berapa harganya
1 hari
Foto profil irmanissa_
irmanissa_
Brp mb,
20 jam
Foto profil restuprasetio798
restuprasetio798
Barakallah
1 hari
Foto profil alik.listiani
alik.listiani
Cek harga ukh
17 jam
Foto profil rosminaritonga
rosminaritonga
Brp hrg uhkty
13 jam
Foto profil aty_yoesna
aty_yoesna
Cantiknya… Berapa harganya???
15 jam
Foto profil fajru98
fajru98
Masya allah
1 hari
Foto profil gadizutari
gadizutari
Cek harga ummu…
1 hari
Foto profil arzamfashion
arzamfashion
Harga brapa kak
1 hari
Foto profil ummumifta
ummumifta
Cantik
1 hari
Foto profil ummufadhil.ummufadhil
ummufadhil.ummufadhil
Barakallahu fiik ❤
1 hari
Foto profil iman.sri.fajar.endah.suryani
iman.sri.fajar.endah.suryani
Sooo cute colour
1 hari
Foto profil puspitasari_nenden
puspitasari_nenden
Brp?
1 hari
Foto profil idha_rzl_garut
idha_rzl_garut
Cek harga
1 hari
Foto profil rizqiamaliasuandy
rizqiamaliasuandy
Brp kak??
13 jam
Foto profil nurkamto55
nurkamto55
Masyaa ALLAH indah niaan .smg saja aq ado rezeki nyo.
1 hari
Foto profil tyasbasuki
tyasbasuki
MasyaaAllah Tabarakallah… Minta sama Allah dulu ah.
2 hari
Foto profil shofiyyah_sayyidatunnisa
shofiyyah_sayyidatunnisa
Maa syaa Allaah unik dan limited bnget warna peony ini ya um.. ♥ semoga semakin bnyak muslimah yg mmpercayakan pakaiaan taatnya kpd @simplyhappyshop
2 hari
Foto profil ikhtiar.muslimwear
ikhtiar.muslimwear
Area sumatera barat & terdekat bisa order di @ikhtiar.muslimwear
2 hari
Foto profil alnabil_assyauqie
alnabil_assyauqie
Masya Allah tabarakallah secantik ini… Pengen bgt beli  pengen bgt milikin
2 hari
Foto profil windha1896
windha1896
Pengeeeennnnn..bgs bgt
2 hari

Foto profil ernileaongso
ernileaongso
Belum pernah punya
Foto profil jusmaniar258
jusmaniar258
Berapa harga nya mbak
2 hari

Foto profil anarizq
anarizq
MasyaAllah Tabarakallah.. Semoga laris manis dan membawa berkah kukh
Foto profil sadiya_lubis
sadiya_lubis
beluum
2 hari
Foto profil ottypuri
ottypuri
masyaa Allah tabarakallah
2 hari
Foto profil marwah_201225
marwah_201225
MaasyaaAllah bikin mupengg ni mah
2 hari
Foto profil farah_dhiba_fauziah
farah_dhiba_fauziah
MasyaAllah. Peony secantik ini
2 hari
Foto profil emilia_ftmwt
emilia_ftmwt
❤ ❤ ❤
2 hari
Foto profil khansa_custom2009
khansa_custom2009
Memiliki salah satuny blm bs ukt
2 hari
Foto profil auliyasahlan
auliyasahlan
@dewizifa waa lucu
2 hari
Foto profil zakia56727
zakia56727
Setiap melihatmu aku selalu jatuh cinta
2 hari
Foto profil ummumifta
ummumifta
Baarokallah♥
2 hari
Foto profil srimastutituah
srimastutituah
Masya Allah cantik banget warnanya.
2 hari
Foto profil indah_martin
indah_martin
Masya Allah…
2 hari
Foto profil srimastutituah
srimastutituah
Mesti favorit ini, insya Allah best seller.
2 hari
Foto profil evaashofah
evaashofah
masyaallah bagus bgt
2 hari
Foto profil ikakurnia640
ikakurnia640

2 hari
Foto profil ummumifta
ummumifta
MasyaAllah Warna peony
2 hari
Foto profil noviani_ovik90
noviani_ovik90
Masya Allah
2 hari
Foto profil arsa_alesha
arsa_alesha
Huwaaaahhhhh pengen bngt lunya yg limited gini
2 hari
Foto profil ummumifta
ummumifta
Semoga semakin berkah dan sukses @simplyhappyshop ♥
2 hari
Foto profil mayarahayu017
mayarahayu017
Maasyaa Allah, limited bgt warna nya
2 hari
Foto profil ummumifta
ummumifta
MaasyaALLAH…warna peony cantik sekali beneran unik kak
2 hari
Foto profil dessyastuti0330gm
dessyastuti0330gm
Masyaa Allah @simplyhappyshop ini, emang jago ngeluarin warna”nya.. Tambah greget, pngen bgt punya❤ ❤ ❤
2 hari
Foto profil oktarilea
oktarilea
Cek harga mb.

Stelan Jubah Nisa Hitam Kombinasi Biru Muda

Stelan jubah Nisa
Bahan Wolpis Jatuh nggak mudah kusut bisa distrika
Warna maroon bisa juga custom sesuai keinginan
Harga 280.000 ada diskon pembelian sampai bulan april 2019
Ukuran tersedia anak anak sampai dewasa

untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi kami
+62812 1570 0310

Alamat Workshop: Selatan gedung Ta Blawong II, Trimulyo, Jetis, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55781
Maps:
https://goo.gl/maps/2Z5ETbXWmEm

Untuk warna dan model custom bisa pre ordder di nomor whatsapp kami Klik aja wa.me/6281215700310

IG

Tak pandai aku merangkai sajak
Hanya pandai menyimpan rasa.
Bicaraku kaku, namun rinduku semakin utuh.
Tak apa. Aku masih kuat menyimpannya.

Aku tak punya keberanian menyapamu,
Hanya saja tanganku yang tak henti tuk memintamu.

Dan kau, masih saja menjadi ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan,
Tak ada harapan yang selalu aku mimpikan.

Padamu aku menjaga rasa lewat do’a dan
Menitip takdir pada Tuhanku.
.
.
.
.
#muslimah #muslimahfashion #blousemuslimah #jubahmuslimah #muslimahwear #wanitamuslimah #muslimahhongkong
#pakaianmuslimah #muslimahindonesia #muslimahstyle #muslimahsyari #muslimahcantik #akhwat #gamisakhwat #akhwatsyari #akhwatbercadar #gamis#gamissyari #gamiscantik #gamisset #gamismurah #syari #gamispesta #tunik #maxy #gamismuslimah #gamisdaily #gamiscasual #gamismotif #gamiskekinian @nurholilah
7 ming
Foto profil dwi_oktari
dwi_oktari
@wa.leed1221
7 ming

Foto profil wa.leed1221
wa.leed1221
@dwi_oktari nice
7 ming
Foto profil auliarahman2849
auliarahman2849
Salamun ‘alaykum…ukhty bajunya bagus ..dimna ana bisa mdptkn bju yg sperti itu ?
7 ming

Foto profil javierrizkimovic7905
javierrizkimovic7905
@auliarahman2849 di @lillahhijabs kan ya ukh @nurholilah ?
6 ming
Foto profil aisyahapna18
aisyahapna18
aku tak pandai merangkai sajak
7 ming
Foto profil ftrywulan69
ftrywulan69
Kak gamis beli dmna
7 ming
Foto profil paan_vince
paan_vince
Belum tiba masanya untuk aku memikul tanggungjawab…belum sampai waktunya untuk aku bersedia…meskipun ramai wanita di luar sana yg boleh aku nikahi….tapi takkan sama dengan jodoh yg ditentu ilahi…..meskipun aku nikahi selain ketentuan ilahi…..akan terasa kurangnya di sudut hati…..bukan tak sabar tapi masih ragu2….adakah aku…dijodohi dengan restu?….apakah aku menikahi kerana nafsu?…..insyaallah dengan berkat ilahi akan ku pinang kau dengan sepenuh hati dan ingatlah hari yg dinanti akan menjadi realiti
7 ming
Foto profil nabila__894
nabila__894
@rama_oktaviana
7 ming
Foto profil wisnu_aji_santoso
wisnu_aji_santoso
Gila indah banget
7 ming
Foto profil maulanahabibie720
maulanahabibie720
Mau nyari yang begini susah amat ya
7 ming
Foto profil hijrah_brsm26
hijrah_brsm26
Begitu bahagia saat menggunakan cadar
6 ming
Foto profil eradryn
eradryn
@ermanurhasanah11
6 ming

Foto profil suci.m.anggi
suci.m.anggi
Berapa an nih kk????
4 ming
Foto profil bevin_burdess014
bevin_burdess014
It as been an amazing trade with mr trade_with_chris_minner002 ever since i met him i have found all my lost money from bitcoin trading thanks to him DM him @trade_with_chris_minner002

Stelan Jubah Nisa Ungu Kombinasi Pink

Jubah Nisa
Bahan Wolpis Jatuh nggak mudah kusut bisa distrika
Warna maroon bisa juga custom sesuai keinginan
Harga 290.000 ada diskon pembelian sampai bulan april 2019
Ukuran tersedia anak anak sampai dewasa

 

untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi kami
wa.me/6281215700310

jangan lupa mampir ke situs resmi kami
https://yazidbantul.com

Alamat Workshop: Selatan gedung Ta Blawong II, Trimulyo, Jetis, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55781
Maps:
https://goo.gl/maps/2Z5ETbXWmEm

Untuk warna dan model custom bisa pre ordder di nomor whatsapp kami Klik aja wa.me/6281215700310

Stelan Jubah Nisa Hijau Kombinasi Coklat

Jubah Nisa
Bahan Wolpis Jatuh nggak mudah kusut bisa distrika
Warna maroon bisa juga custom sesuai keinginan
Harga 290.000 ada diskon pembelian sampai bulan april 2019
Ukuran tersedia anak anak sampai dewasa

untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi kami
wa.me/6281215700310

jangan lupa mampir ke situs resmi kami
https://yazidbantul.com

Alamat Workshop: Selatan gedung Ta Blawong II, Trimulyo, Jetis, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55781
Maps:
https://goo.gl/maps/2Z5ETbXWmEm

Untuk warna dan model custom bisa pre ordder di nomor whatsapp kami Klik aja wa.me/6281215700310

Jubah Nisa Dongker Kombinasi Biru Muda

Jubah Nisa
Bahan Wolpis Jatuh nggak mudah kusut bisa distrika
Warna Abu Tua Kombinasi Abu muda bisa juga custom sesuai keinginan
Harga 290.000 ada diskon pembelian sampai bulan april 2019
Ukuran tersedia anak anak sampai dewasa

 

untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi kami
wa.me/6281215700310

jangan lupa mampir ke situs resmi kami
https://yazidbantul.com

Alamat Workshop: Selatan gedung Ta Blawong II, Trimulyo, Jetis, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55781
Maps:
https://goo.gl/maps/2Z5ETbXWmEm

Untuk warna dan model custom bisa pre ordder di nomor whatsapp kami Klik aja wa.me/6281215700310

Jubah Akhwat Bordir Menset (jubah, jilbab, cadar tali)

Stelan Jubah Bordir kombinasi

Satu stel meliputi jubah, jilbab, cadar tali

pilihan warna bisa pesan terlebih dahulu

Bahan : Wolvis halus, adem, jatuh
Model Baju:
– Resleting jepang (busui Friendly)
– Manset Kancing satu ( Wudhu Friendly)
– Aplikasi list warna senada dengan Khimar
– Saku Kanan Kiri dengan aksen List
– Variasi Serut kanan kiri

Model Khimar
– Ped antem busa tipis (tegak, tidak lepek)
– Free Cadar tali
– Panjang Depan 110cm
– Panjang Belakang 130cm

Detai Size ld/pb
S 96/130
M 100/135
L 105/138
Xl 110/140
Keliling rok -/+ 2,6 meter

ORDER SEKARANG juga jangan sampai KEHABISAN!💕

Ready Juga Gamis Calista
Harga normal 432.00/set
Harga discount 325.00/set
Ready :
Milo S
Dustyblue S M
Soft pink S M L
Hijau botol S L
.
📎 Spesifikasi Gamis Set .
❤️Material :
Gamis dan khimar berbahan wollycrepe. Karakteristik bahan bertekstur pasir, jatuh, memiliki ketebalan yang cukup, tidak bikin gerah jika dipakai.
.
❤️Size Gamis :
S LD 96/ Pb 134
M LD 100/ PB 136
L LD 106/ PB 138
XL LD 110/ PB 140
Keliling +-2.6 m
.
❤️Detail gamis :
✓ resleting jepang bagian depan (busui friendly).
✓ tangan kancing satu (wudlu friendly).
✓ saku kanan kiri
✓ Tali pingang
.
❤️Detail Khimar :
Pet antem
Panjang depan +-100 cm
Panjang belakangan +-130 cm
Depan jahit full
Free cadar tali
___
ORDER SEKARANG juga jangan sampai KEHABISAN!💕